Domain beserta beberapa subdomain Universitas Buana Perjuangan Karawang Di deface oleh Defacer Yang memiliki nickname Wisnu 404

Domain beserta beberapa subdomain Universitas Buana Perjuangan Karawang Di deface oleh Defacer Yang memiliki nickname Wisnu 404




Jika berbicara tentang kasus hacker di Indonesia memang tidak ada habisnya, Kasus demi kasus terus bermunculan mulai dari kasus bobolnya website KPU pada tahun 2014 hingga berubahnya homepage situs lazada beberapa tahun lalu.

ini memang sangat memperihatinkan, Karena menurut saya kebanyakan hacker tersebut adalah remaja remaja galau yang mungkin kekurangan rasa cinta dari kekasihnya hingga ia melampiaskannya dengan cara lain. Ini dapat saya buktikan karena saya sendiri telah mengamati beberapa grup facebook yang membahas  tentang hacking . dan faktanya kebanyakan dari mereka adalah pelajar.

Namun yang akan saya bahas kali ini adalah bobolnya website Universitas Buana perjuangan Karawang atau UBP. UBP adalah universitas Baru di karawang . Saya lupa lagi alamat dan nama jalan universitas ini ,yang pasti UBP ini terletak tidak jauh Dari UNSIKA .
Karena saya sendiri adalah orang karawang.

Website UBP ini di deface oleh defacer yang menamakan dirinya Wisnu404.
Ia sendiri merupakan Member di salah satu Grup Fb yang bernama INDONESIAN DEFACER TERSAKITI.

dari namanya saja sudah dipastikan kalo grup ini isinya orang orang galau semua :D
(saya salah satunya) tapi saya hanya mengamati saja.

Langsung saja ini daftar domain beserta subdomain ubp yang di deface olwh wisnu404
subdomain nya merupakan beberapa jurusan dari UBP tersebut
berikut ini adalah tampilan deface dari Wisnu404
Pada tampilannya script deface  Wisnu404 menuliskan beberapa bait puisi cintanya
berikut isi hatinya



"Sekian lama diriku mencari mu ,ketika itu pun dirimu menerima ku.



Namun siapa sangka dirimu hanya mempermainkan perasaan ku.



Aku tidak percaya kau melakukan itu pada ku.



Bila ku tau dari awal mungkin aku tak akan berharap pada mu.



Bila kau akan membuat ku seperti ini untuk apa kau membuka hati kepada ku ?.






Ku terlalu sayang dan terlalu mengharapkan mu ,



ku hanya bisa memantau dan melihat mu dari jauh ,



Saat kau terluka diriku pun terluka dan tak terima.







Kau sakiti aku beribu-ribu kali pun aku akan tetap sabar ,



asal dirimu bersama ku , aku ikhlas untuk menerima itu semua.



Namun kini kau meninggalkan ku dengan banyak luka yang tak bisa



ku obati sendiri. saat ini aku hanya ingin kau kembali kepada ku



akan ku turuti semua permintaan mu asal kau bersama ku dan hidup



dengan ku. Disini ku menunggu mu :) menunggu untuk kau membukakan



hati ku kepada ku. DATANGLAH PADA KU ,AKU SAYANG KEPADA MU."



















Dan dia juga menyisipkan lagu "SUPERNOVA - Aku yang akan pergi" dengan lagu tersebut saya menyimpulkan bahwa Wisnu404 ini sedang galau berat. wkwkw













Dia juga menuliskan emailnya ,mungkin Wisnu404 ini ingin chat mesra dengan admin web UBP. Sedangkan teknik yang dia pakai dalam mendeface Website UBP adalah "teknik OJS ( openjournal System )".









ya hanya itu Info yang dapat saya sampaikan hari ini, Dan saya menyarakan kepada anda agar segera mencari pasangan, apabila tidak ingin seperti wisnu404 ini . wkwkwk.












Sekian terimakasih



EmoticonEmoticon