Rekomendasi Aplikasi Untuk Menangani Malware Android



[Cara Menangani Malware Android]

Kami Akan Memberikan Rekomendasi Aplikasi Anti Malware/Virus Yg Tidak DiRagukan Lagi Untuk Memberikan Pengamanan DiHp Anda.

Cara Atasi Malware dan Virus Pada Android Cara yangsangat mudah dan gampang untuk memberantas malware pada smartphone android anda (bagi yang sudah terinfeksi) ialah dengan menggunakan aplikasi Anti malware for android.Berikut adalah beberapa aplikasi yang saya sarankan untuk anda.

1.Lookout Security & Anti virus

Aplikasi Anti malware terbaik yang memungkinkan anda untuk menscan danmembersihkan malware dari sistem di Android anda.Selain itu, Lookout juga memiliki fungsi serta fitur lain yang juga sangat bermanfaat bagi penggunanya yakni :*.BACKUP > Untuk membackup data dan kontak yang ada padasmartphone anda.*.FIND MY PHONE > Untuk melacak dan menemukan lokasi jikasewaktu-waktu smartphone anda hilang.
Rating : ☆☆☆☆☆ (4,5)
from 519.714
UserPrice : FREEDownload:
Google play

2.Malware bytes Anti-Malware

 Malware Bytes awal mulanya merupakan aplikasi Anti Malware untuk PC,namun saat ini Malware Bytes juga tersedia untuk smartphone berbasis Android. Dimana aplikasi ini jugabanyak digunakan oleh user android serta mendapat review yang cukup bagus.

Rating : ☆☆☆☆☆ (4,4)
from 3.304
UserPrice : FREEDownload:
Google Play

3.AVG Antivirus

Aplikasi AVG Antivirus untuk android ini juga memiliki fungsi yang sama seperti aplikasi AVG pada umumnyayang terdapat di perangkat PC maupun Laptop.Dapat anda gunakan untuk menscan Smartphone anda walau dalam posisi offline.Selain itu, aplikasi ini juga tidak begitu banyak memngkonsumsi dayabaterai pada smartphone android anda.
Rating : ☆☆☆☆☆ (4,5)
from 985.325
UserPrice : FREEDownload:
Google Play

Semoga Bermanfaat Ya Dan Untuk Cara Penggunaannya Kami Harap Anda Belajar Secara Otodidak Ya.

Always Protect Your System,Because Crime Always With You!


EmoticonEmoticon