Cara Melacak Profil Facebook Pengunjung 2016


(Tutorial Facebook)


Cara Melacak Profil Facebook Pengunjung 2016

Bagaimana Cara Melacak Profil Facebook Pengunjung? Berikut Ini kami memiliki sesuatu yang menakjubkan bahwa Sekarang Anda Mampu Lacak Facebook Profil Pengunjung dengan mudah dengan sedikit trik Facebook yang simple. Tidak ada Fitur Facebook dan Ditawarkan oleh Facebook. Anda dapat Dapatkan semua Daftar Profiles Facebook yang mengunjungi pada profil Facebook Anda.

Cara Melacak Profil Facebook Pengunjung?

  1. Login Akun Facebook Anda.
  2. By Default Anda di Facebook Halaman Tapi Jika Anda tidak pergi ke Facebook.
  3. Tekan CTRL + U dan Buka Jendela Baru Di mana Anda melihat Source Code dari halaman Facebook atau Anda juga dapat Lakukan itu secaraKlik Kanan >> View Page Source.
  4. Sekarang Tekan CTRL + F dan Cari InitialChatFriendsList ini dan Anda akan melihat bahwa Banyak Profil ID ini dimulai dengan 1000 adalah Facebook Profil ID ini. Anda dapat Mengambil ID apapun untuk melihat siapa yang mengunjungi Profil Anda. Di bawah gambar Anda melihat bahwa ada banyak orang yang Lihat Facebook Profil Diam-diam. These are the Facebook Profile IDs that Visit on your Profile
  5. Gunakan ini ID Profil ini sepertiwww.facebook.com/ID dan Paste di URL Browser dan Lihat Orang yang menonton Anda.
  6. Ini semua adalah Facebook Profil ID yang Mengunjungi Profil Facebook Anda.
  7. Sekarang Anda perlu Pilihlah Setiap Profil Kode dan menggunakan Proses ini lagi dan lagi. Ini adalah sedikit rumit tapi 100% Trick Kerja.
Ini Sangat Mudah Trik Melacak Facebook Profil pengunjung dan Lihat Siapa Menonton Anda di waktu luang mereka dan Mungkin Kekasih Anda, Hater, relatif atau Teman. Hacker juga Lihat Profil Facebook Anda terlebih dahulu sebelum melakukan serangan pada Akun Facebook Anda.


EmoticonEmoticon